KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 25 March 2019

Pengurus orgaorgani Wartawan di Kabupaten Tebo bersatu untuu menantang penyebaran berita Hoax pada Pemilu 2019 ini. 
TEBOONLINE.ID - Dua himpunan Jurnalis (Wartawan,red) yang ada di Kabupaten Tebo yakni Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang Tebo (HAJAR) dan Tebo Jurnalistick Club (TJC) bersinergi mengajak kepada masyarakat untuk menolak informasi atau Berita Hoax serta menciptakan Pemilu yang demokratis, sejuk, damai, aman penuh persaudaraan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengurus HAJAR bersama TJC saat Kopi darat, di Warung Zek Jalan Pahlawan (Simpang Jl 7) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu  ( 24/03/2019).

Ketua Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang Tebo M.Husni Yusuf didampingi Penasihat HAJAR Amir Said mengatakan, HAJAR sebagai wadah silaturrahmi berkumpulnya Jurnalis atau Wartawan mengajak kepada masyarakat untuk menolak penyebaran informasi atau Berita Hoax yang berisikan pesan, gambar atau Video yang mempropaganda untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari waspadai dan tolak Berita Hoax yang tidak jelas sumbernya dan berisikan provokasi SARA baik melalui Medsos dan lainnya, jaga persatuan kesatuan dan sukseskan Pemilu 2019 dengan sejuk aman damai" tutur Ketua HAJAR M.Husni Yusuf. 

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Tebo Jurnalis Club Ucok Marpaung, bahwa TJC sebagai wadah berkumpulnya Jurnalis di Tebo menolak keras Berita Hoax yang berisikan pesan adu domba yang nenyesatkan masysrakat yang disebarkan Via Medsos dan lainnya.

"Mari kita sambut pesta demokrasi rakyat lima tahun sekali ini dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan, kita sukseskan dan kita ciptakan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman adem ayem," pungkas Waka TJC Ucok Marpaung. (byu)