TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hadiri Istighosah Kubro Jambi, Abd Karim: Warga NU Wajib Coblos I

Kyai.Abd.Karim.
Ketua MWC NU Rimbo Bujang. 
TEBOONLINE.ID -  Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama  (PWNU) Provinsi Jambi menggelar Istighosah Kubro, bertempat di Gedung Putih Jalan Telanaipura Jambi, kemarin.

Istighosah Kubro ini diikuti oleh Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) maupun Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) se Provinsi Jambi yang dihadiri oleh Dr KH Kolyubi,M,Ag Ketua PBNU.

Istighosah Kubro di Jambi ini, menghasilkan kesepakatan untuk menciptakan kondusifitas wilayah dan mensukseskan Pemilu 2019 dengan damai, sejuk, aman dan penuh persaudaraan.
Pengurus NU seprovinsi Jambi salam satu jari pada Istighosah di Jambi. 


Kyai Abd.Karim Ketua MWCNU Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dikonfirmasi Teboonline.id mengatakan, pihaknya membenarkan mengikuti Istighosah Kubro di Jambi.

"Pada intinya Istighosah Kubro sepakat untuk mensukseskan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 17 April 2019, harapan kita semua anak bangsa Pemilu berlangsung damai dan aman," kata Abd. Karim, Minggu (31/3/2019).

Lanjut Ketua MWC Abd Karim, hasil Istighosah di Jambi selain sepakat mensukseskan Pemilu dengan damai, juga warga NU "Wajib mencoblos I" pada Pemilu 2019.

"Warga Nahdhatul Ulama, wajib mencoblos I pada Pemilu 2019 nanti," ungkap Abd Karim, yang notabene Caleg DPRD Tebo Dapil III dari PKB No urut 1. (byu/man)

Type above and press Enter to search.