KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Saturday, 23 March 2019

Polisi saat lakukan olah TKP didepan Warung Bakso Projo jalan Tulang Bawang desa Rimbo Mulyo, Rimbo Bujang atas tindakan Curat yany menimpa Supriyanto usai pencairan dana KUR Rp 25 juta. 
TEBOONLINE.ID - Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) kembali marak di wilayah hukum Polres Tebo provinsi Jambi. Kali ini terjadi di Kecamatan Rimbo Bujang, sebagai korban Supriyanto (49) warga Jalan Tulang Bawang Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Korban harus gigit jari akibat Uang kontan Rp 25 juta didalam jok motornya digasak pencuri saat dirinya sedang makan Bakso sepulangnya dari BRI Cabang Rimbo Bujang.

Kronologisnya, tepatnya pada hari Rabu (20/03/2019) sekira pukul 14.30 Wib, korban bersama istrinya selesai pencairan dana KUR dari Bank BRI Unit Rimbo Bujang.

Korban langsung membawa uang tersebut menuju kerumah dengan mengendarai Sepeda motor Yamaha Jupiter berboncengan dengan isterinya.

Namun, sesampai di warung Bakso Pak Projo Jalan 15 Desa Rimbo Mulyo, korban berhenti untuk makan bakso dan kemudian memarkirkan motornya didepan warung tersebut dan menyimpan uang kontan Ro 25 juta yang dibungkus plastik asoi di dalam Jok motor tersebut.

Sekira 30 menit usai makan Bakso, korban beserta istri keluar dari warung hendak pulang. Namun, alangkah terkejutnya korban saat melihat jok motornya sudah terbuka serta uang yang disimpan didalam jok sudah hilang dibawa kabur pencuri. Atas kejadian tersebut korban Supriyanto melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK dikonfirmasi Teboonline.id mengatakan, pihaknya membenarkan adanya warga atas nama Supriyanto melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang diduga telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

“Kita sudah melakukan olah TKP dan terus mengumpulkan barang bukti dan saksi - saksi untuk pengembangan dan pendalaman kasus ini,” terang kapolsek Rezka Amugras, Jumat (22/3/2019). (asa)