KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Friday, 29 March 2019

Pjs Kades Suka Damai Tuslam dan Pjs Kades Sido Rukun Marban dilantik oleh Camat Rimbo Ulu. 
TEBOONLINE.ID - Camat Rimbo Ulu Sugiyarto Jumat pagi (29/03/2019) melantik dua orang Pejabat Sementara (Pjs) paska berakhirnya masa jabatan Kades Suka Damai dan Kades Sido Rukun.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala PMD Tebo Suyadi, Ketua Komisi I Asriyati, Danramil Rimbo Ulu, Kapolsek Rimbo Ulu, para Kades dan para perangkat desa se Kecamatan Rimbo Ulu.

Sebelumnya, Kades Suka Damai dijabat oleh Solikhin dan kepemimpinan Pemerintahan desa Suka Damai untuk sementara waktu dijabat oleh Tuslam dan Kades Sido Rukun sebelumnya dijabat oleh Sukirno, Pjs Kades Sido Rukun dijabat oleh Marban. Acara tersebut sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Suka Damai dan Rimbo Ulu periode sampai pada tahun 2020.

Camat Rimbo Ulu Sugiyarto pada sambutannya ia berpesan kepada Pjs kades yang baru dilantik agar segera bersinergi dengan perangkat dan tokoh masyarakat setempat serta sukseskan pemilu 2019.

"Kepada kades lama saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama 6 tahun ini," sebut Sugiyarto mantan Lurah Wirotho Agung. (crew)