Friday, 1 March 2019

Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Panji Lazuardi memberikan bantuan ke Masjid. 
TEBOONLINE.ID - Seluruh personil Polsek Rimbo Ilir melaksanakan giat bhakti sosial berupa gotong royong disalah satu tempat ibadah di Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi, pada Jumat (01/03/19).

Adapun salah satu kegiatan yang dilaksanakan tersebut di lakukan di Masjid Al-Iklas berlokasi di Jl. Bali Ds. Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Dalam kegiatan ini oleh Ketua pengurus Masjid sendiri hadir Kamino dan turut membantu kegiatan personil Polsek Rimbo Ilir dan pihak pengurus Masjid menerima bantuan dari Polsek Rimbo Ilir berupa 3 (tiga) lusin buku Yasin.

Sementara, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh perangkat Desa Giri Purno yakni Sekdes Sugimin dan ia mengucapkan terima kasih atas giat bhakti sosial dari segenap Kapolsek Rimbo Ilir dan personil.
Anggota Polsek Rimbo Ilir gotong royong membersihkan Masjid. 


Sementara, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu giat rutin Polsek Rimbo Ilir setiap hari Jum'at dilaksanakan di Masjid/Mushola.

"Karena giat sebagai bentuk cerminan dekat kepada masyarakat dan juga peduli terhadap kebersihan tempat ibadah, giat ini rutin kita gelar," pungkas Iptu Panji. (hotlerjait)