KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Thursday, 28 March 2019

TEBOONLINE.ID - Ahmad Kharis.ST putra kelahiran Rimbo Ulu bertekad maju ke DPRD Kabupaten Tebo Dapil III Rimbo Bujang Rimbo Ulu dari Partai Golkar Nomor Urut 11.

Ahmad Kharis.ST adalah putra pertama KH Rifai Ahmad yang notabene Ketua MUI Kabupaten Tebo dan Pimpinan Ponpes Darul Hikam Kecamatan Rimbo Ulu.

Riwayat singkat dan pengalaman Organisasi, Ahmad Kharis.ST Ketua aktif Angkatan Muda  Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tebo dan Pengusaha muda serta aktif dibidang keagamaan.

Ahmad Kharis.ST disambangi Teboonline.id menuturkan, dirinya maju ke DPRD Tebo merupakan panggilan hati nurani ingin mengabdi dan bersama masyarakat membangun Rimbo Bujang Rimbo Ulu khususnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya.

"Saya dan keluarga besar mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Rimbo Ulu maupun Rimbo Bujang pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019. Bila terpilih menjadi Anggota DPR Saya siap menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat," tutur Ahmad Kharis, Kamis (28/3/2019).

Terpisah, Ucok Marpaung Pengamat Politik menyebutkan, menurutnya Sosok Ahmad Kharis.ST selain Politikus muda Partai Golkar sekaligus Pengusaha yang supel dalam pergaluan lagi peduli sosial kepada sesama.

"Ahmad Kharis.ST sosok angkatan muda yang berkharisma dan layak kita antarkan menjadi wakil rakyat di Parlemen Tebo," pungkas Ucok Marpaung. (byu/man)