KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 26 March 2019

TEBOONLINE.ID -  Abd. Karim putra kelahiran Jawa Timur dan bertempat tinggal di Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, bertekad maju berkompetisi menjadi Caleg DPRD Kabupaten Tebo Dapil III  Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nomor Urut 1.

Abd.Karim maju ke legislatif adalah panggilan hati nurani ingin mengabdikan diri sebagai wakil rakyat di Kabupaten Tebo, dirinya tidak muluk - muluk Visi dan Misinya kalau terpilih menjadi Anggota DPRD bersama rakyat untuk membangun Kabupaten Tebo.

Seputar riwayat singkat dan organisasi yang pernah digeluti, Abd.Karim saat ini menjabat sebagai Ketua MWCNU Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dan Pimpinan Ponpes Tunas Bangsa Pergunu Rimbo Bujang.

Juga Abd. Karim pernah menjadi Ketua Senat Mahasiswa STAI Al Koziny Buduran Jatim dan Ketua Kaderisasi Formasi Forum Mahasiswa Syariah Indonesia Jatim.

Abd.Karim dalam perbincangannya dengan Teboonline.id menyebutkan, dirinya mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu Dapil III pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019 nanti.

"Atas nama keluarga besar, Saya mohon doa restu dan dukungan masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu pada Pemilu 2019 nanti. Bila dipercaya dan terpilih menjadi Anggota DPRD Tebo Periode 2019 - 2024, Saya siap menjadi wakil rakyat yang amanah," ungkap Abd Karim. (byu/man)