KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Friday, 29 March 2019

Edi Widodo,M.Pd
TEBOONLINE.ID - Sebanyak 24 Siswa kelas XII SMAN 2 Tebo diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun Ajaran 2019 - 2020.

Klasifikasi Siswa SMAN 2 Tebo yang diterima di Perguruan Tinggi, sebanyak 12 Siswa diterima di PTN Pulau Jawa yakni UNS 6 orang, UNY 2 Orang, UPL 1 Orang, IRS 1 Orang, UIN 1 Orang dan UNTIDAR 1 Orang. 

Sedangkan untuk PTN di Sumatera sebanyak 12 Siswa yaitu UNAND 4 Orang, UNP 2  Orang, UNJA 4 Orang, UNRI 1 Orang dan ISI 1 Orang.

Kepala SMAN 2 Tebo Edi Widodo,M,Pd kepada Teboonline.id mengatakan, pihaknya membenarkan Siswanya yang akan menghadapi kelulusan SMAN 2 Tebo sebanyak 24 Orang diterima di Perguruan Tinggi di Pulau Jawa dan Sumatera. Dirinya juga merasa bangga, atas diterimanya Siswa SMAN 2 Tebo di Perguruan Tinggi  Negeri Tahun Ajaran 2019 - 2020.

"Kepada para Siswa yang diterima di Perguruan Tinggi saya ucapkan selamat menempuh perkuliahan dan tetap menjaga nama baik almamater SMAN 2 Tebo, kepada Siswa yang belum berhasil melalui SNMPTN dapat  mengikuti melalui jalur SBMPTN atau jalur Mandiri," jelas Kepsek Edi Widodo. (byu/man)