settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 25 February 2019

Terlihat poto dua orang oknum Rio di Bungo poto mesra bersama CEWEK NAKAL viral di Facebook setelah diunggah oleh akun Facebook Dwi Junita. 

TEBOONLINE.COM – Kabupaten Bungo Provinsi Jambi Senin (25/02/2019) dihebohkan dengan viralnya poto dua orang oknum Rio di jejaring social Facebook atau Medsos sedang poto bermesraan bersama seorang perempuan yang diketahui adalah “CEWEK NAKAL”.

Poto oknum Rio tersebut viral setelah diunggah oleh akun Facebook atas nama Dwi Junita atau https://web.facebook.com/dwi.junita.31924 pada Senin siang (25/02/2019). 

Setidaknya ada 7 poto yang diunggah, satu diantaranya poto oknum Rio dengan 3 orang perempuan sedang baring diatas kasur dan poto lainnya, oknum Rio poto berduaan dengan posisi oknum Rio memeluk perempuan tersebut.

Terlihat 9 jam setelah poto – poto oknum Rio di Bungo tersebut diunggah, berbagai macam komentar miring dan kecaman dari Netizen pun ditujukan kepada oknum Rio tersebut.

Sementara, berdasarkan penelusuran Teboonline.id, poto dua orang oknum Rio Bungo yang bermesraan dengan CEWEK NAKAL yang diketahui bukan istri sahnya tersebut adalah Rio Dusun Rantau Makmur M Soleh dan Rio Dusun Rantau Embacang Mubarok Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Terkait hal ini, Rio Dusun Rantau Makmur M Soleh dan Rio Dusun Rantau Embacang Mubarok saat dikonfirmasi Teboonline.id tidak membantah bahwa poto – poto tersebut adalah mereka berdua.

“ Yo benar itu sayo, tapi itu poto – poto tahun 2013, sudah lamo. Kami sudah dak kenal lagi dengan cewek itu,” sebut M Soleh diamini Mubarok memberikan keterangan saat dikonfirmasi Teboonline.id di Bungo, Senin malam (25/02/2019). (crew)