Thursday, 21 February 2019

TEBOONLINE.ID - Viral dijejaring Sosial Facebook, seekor Harimau dengan membawa satu ekor anaknya muncul di perkebunan Karet milik warga jalan 12 unit 2 atau Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi.

Teror binatang buas ini seperti ditulis oleh akun Facebook Wahyu Hidayati pada Rabu (20/02/2019) pukul 08.09 wib dan telah menjadi perhatian para Netizen dan mendapatkan respon 398 like dan 175 komentar dari Warganet.

Dari keterangan yang ditulis oleh akun Wahyu Hidayati membalas komentar Warganet yang bertanya tentang kebenaran informasi tersebut, disebutkan bahwa sudah satu minggu ini warga setempat melihat jejak telapak kaki yang besar diarea kebun karet. Jejaknya terlihat dimana - mana, jejaknya seperti jejak telapak kaki harimau.

Wahyu Hidayati pun mengungkapkan kalau Bapaknya sudah pernah melihat langsung binatang buas tersebut saat sedang motong getah karet. Binatang buas tersebut yang diduga merupakan penyebab adanya jejak telapak kaki tersebut sejenis Macan yang besarnya seperti Sapi dan terlihat bersama satu ekor anak Macan.

Ia pun mengungkapkan, warga setempat yang sedang berburu di kebun karet juga pernah melihatnya langsung. Sampai kini, kemungkinan besar binatang buas tersebut masih berkeliaran di kebun karet sehingga warga setempat dibayangi ketakutan. Warga menjadi takut untuk pergi motong getah karet.

"Iya mau lapor ke RT dulu.. Sbenarnya mmk dari seminggu kmrin dh lihat telapaknya,, stelah lihat baru bpk ykin klu itu mcan", tulis Wahyu Hidayati menjelaskan pada Warganet. (crew)