settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 19 February 2019

Didampingi Kabag Humas, Wabup Tebo Syahlan berada di kantor Ombudsman perwakilan Propinsi Jambi. 
TEBOONLINE.ID - Bertempat di kantor Ombudsman perwakilan Propinsi Jambi,  Selasa (19/02/2019) diadakan kegiatan penilaian kepatuhan atas kualitas pelayanan publik Pemda Tebo.

Acara dihadiri oleh plt. Kepala Ombudsman perwakilan Jambi Abdul Rokhim, Wabup Tebo Syahlan Arfan, SH didampingi kepala Inspektorat, Kabag Organisasi dan Kabag Humas Setda Tebo.

Progres kegiatan berupa pemaparan oleh ketua ombudsman tentang indikator dan sasaran penilaian kepatuhan, serta deadline waktu utk pemantapan pelayanan publik sebelum masuk ke tahap pengumpulan data.

Plt.Ombudsman Abdul Rokhim menyampaikan, nantinya hasil penilaian kepatuhan ini akan menjadi standard nilai bagi kualitas pelayanan publik sebuah daerah.

Sementara, Wabup Tebo Syahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemda Tebo berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga nantinya Kabupaten Tebo dapat masuk kategori Hijau.

"Untuk tahun ini saja Kabupaten Tebo akan membangun pusat pelayanan publik terpadu di satu tempat yang berdekatan dgn publik," sebut Syahlan. (crew)