KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Saturday, 9 February 2019

Didampingi Sekdis Pendidikan Provinsi Jambi Amar dan Kepala SMAN 11 Tebo, Sindi Launching Tabloid DIFOSA dan buku antologi puisi. 
SMAN 11 Tebo Launching Tabloid DIFOSA & Buku Antologi Puisi
TEBOONLINE.ID - Perkembangan dan kemajuan SMAN 11 Tebo terus menggeliat seiring dengan perkembangan zaman. Kali ini, sekolah yang biasa disebut Smansela Tebo ini, telah berani membuat jurnal.

Diantaranya Tabloid DIFOSA atau Dinding Informasi Siswa dan Buku Antologi Puisi. Keduanya dilaunching oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi pada Sabtu (09/02/2019) bersamaan dengan peringatan Milad Smansela ke 12.

Kepala SMAN 11 Tebo Witentirelly pada Teboonline.id mengatakan bahwa Tabloid DIFOSA ini telah terbit perdana dengan Full color dan isi tabloid ini berupa karya Jurnalistik siswa dan Guru Smansela Tebo.

"Buku Antologi Puisi, buku ini memuat puisi hasil karya para Guru dan pelajar Smansela Tebo dan didalamnya termuat 310 puisi. Dua karya ini sudah mendapatkan ISBN (International Standard Book Number)," jelas Witentirelly.

Launchingnya karya Smansela Tebo ini mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Amar Solahudin. "Terima kasih Smansela mampu buat tabloid dan buku antologi puisi," ujar Amar.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Tebo Sindi pada Launching tersebut mengungkapkan bahwa Jurnal ini dapat dimanfaatkan oleh para Guru untuk memuat karya tulis untuk syarat kenaikan pangkat. (crew)