TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kirim Doa Untuk Mantan Kapolri, Bripka Hamid Mahmudi Pimpin Giat Tahlil Polsek Rimbo Ilir

Anggota Polsek Rimbo Ilir menggelar tahlilan kirim doa untuk Alm. Jendral Polisi (purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin mantan Kapolri. 
TEBOONLINE.ID - Seluruh Personil Polsek Rimbo Ilir melaksanakan giat tahlil dan doa bersama untuk mendoakan Alm. Jendral Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, MP.A (Mantan Kapolri Thn 1978 - 1982 ), kegiatan digelar di Mushola Abu Hasan Polsek Rimbo Ilir, pada Jum'at (01/02/19).

Kegiatan ini dimulai Pkl. 09.30 wib setelah kegiatan apel pagi usai di mapolsek, sebagaimana kegiatan diawali pemandu tahlil dan doa oleh Bripka Hamid Mahmudi dan diikuti serentak oleh personil Polsek Rimbo Ilir.

Sementara, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi saat dikonfirmasi bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan semoga amal ibadah Almahrum diterima disisi Allah Swt dan juga beliau merupakan tokoh dan sekaligus pemimpin Polri yang pernah berjasa kepada Bangsa dan Negara ini.

"Kegiatan ini juga sekaligus disambung dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental personil Polsek Rimbo Ilir, agar senantiasa kedepannya lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dan tetap patuh akan peraturan perundang -undangan dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," pungkas Iptu Panji.


Reporter : hotlerjait

Type above and press Enter to search.