settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 26 February 2019

TEBOONLINE.ID – M Soleh pejabat Rio Dusun Rantau Makmur dan Mubarok Rio Dusun Rantau Embacang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo provinsi Jambi membenarkan bahwa poto mesra bersama “CEWEK NAKAL” yang viral di Medsos adalah dirinya.

Pengakuan blak – blakan itu disampaikan oleh dua oknum Rio Bungo tersebut kepada Teboonline.id saat dikonfirmasi Teboonline.id di Bungo pada Senin malam (25/02/2019) setelah poto mereka viral diunggah oleh akun Facebook Dwi Junita (https://web.facebook.com/dwi.junita.31924).

Kata M Soleh, poto tersebut sudah terlanjur tersebar di internet (Facebook,red) dan berita Media Online. Menurutnya, ini ada kaitannya dengan politik akan rencana pencalonnya sebagai calon Petahana Rio pada Pemilihan Rio Dusun Rantau Makmur yang akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang.

Poto bersama perempuan bukan istrinya yang lagi viral kata Soleh, itu terjadi pada tahun 2013 atau tepatnya 6 bulan setelah dirinya dilantik menjadi Rio. Pertama kali menjabat itulah pihak desa membeli Lap Top dan poto – poto mesra bersama CEWEK NAKAL tersebut disimpannya didalam Lap Top tersebut.

Namun, ia lupa menghapus poto – poto mesra tersebut yang tersimpan dalam Lap Top ketika Lap Top tersebut diberikan kepada Bendahara desa pada tahun 2016. Ia pun menyimpulkan bahwa alur pertama poto – poto dirinya bersama Mubarok menjadi viral dan tersebar kemana - mana, bersumber dari dalam Lap Top tersebut.

“Akun facebook Dwi Junita itu palsu untuk nyebar poto – poto itu, facebook Dwi Junita tu orang – orang tu lah,” sebut Soleh yang didampingi Rio Mubarok saat memberikan penjelasannya pada Teboonline.id.

Ia pun berfikiran bahwa viralnya poto tersebut merupakan serangan dari lawan politik yang hanya panas sesaat dan lama panasnya paling lama satu tahun. Baginya, itu biasa saja dan yang dirasakan hanya beban moral dalam keluarga saja.

Soleh pun mengakui bahwa saat mereka berpoto ria dan bersenang – senang bersama CEWEK NAKAL tersebut dengan menggunakan gaji Rio dari Dana Desa. Paska masalah viralnya poto mesra dengan CEWEK NAKAL ini, Soleh pun mengungkapkan bahwa besok pagi dirinya dipanggil oleh Badan PMPD Kabupaten Bungo dan ia pun saat dikonfirmasi Teboonline.id mendapatkan telpon dari Kepala Inspektorat Bungo untuk menghadap di rumah pribadi Kepala Inspektorat Bungo. (crew)