KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 4 February 2019

Kepala SMAN 17 Tebo Syaiful Hadi potong tumpeng secara simbolis. 
TEBOONLINE.ID - Keluarga besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 17 Tebo, memperingati hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-10 bertempat di halaman pada Senin (4/02/2018).

Syaiful Hadi suapkan nasi ke pengawas sekolah. 
Hadir dalam acara tersebut Camat Rimbo Ulu Sugiyarto, para Kepsek SMA, Kanit Binmas Rimbo ulu,Ketua komite SMA N 17 Tebo, dewan guru beserta staf dan tamu undangan lainnya.

Syaiful Hadi, kepalah SMAN 17 Tebo tampak memotong nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh panitia dan sekaligus langsung menyuapkan nasi tersebut ke salah satu murid dan Guru SMAN 17 Tebo.

Poto bersama majelis Guru SMAN 17 Tebo. 
Syaiful Hadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat hari ulang tahun SMAN 17 Tebo, ia berharap dengan bertambah umur SMAN 17 diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi siswanya dan semoga sekolah ini dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang lebih baik.

"Sudah sepatutnya kita sama-sama mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun SMA N 17 Tebo, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa tetap memberikan lindungan dalam perjalanan perubahan SMA N 17 Tebo menjadi sekolah yang berkualitas dalam era globalisasi yang kita hadapi sekarang ini," tutup Syaiful Hadi. (crew).