Friday, 22 February 2019

Hasbi Anshory bersama masyarakat, tampak kedekatan dan tidak ada jarak, inilah yang membuat masyarakat bersimpatik terhadap Caleg DPR RI nomor urut 5 Partai Nasdem ini. 
TEBOONLINE.ID - Hasbi Anshory Calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 5 Dapil provinsi Jambi berpeluang besar mendapatkan kursi di senayan.  Hal ini diungkapkan oleh M Husni Yusuf tim pemenangan Hasbi Anshory Kabupaten Tebo.

Ia menyebutkan bahwa pemikiran itu sangat mendasar karena diseluruh Kabupaten di provinsi Jambi, Hasbi Anshory memiliki basis pasti yang mendukung dan mampu mendongkrak perolehan suara, seperti di Kabupaten Tebo.

Pengalaman Hasbi Anshory dalam dua kali pentas politik pencalegannya sebelumnya, menjadi acuan dan tolak ukur untuk mendapatkan simpatik dan dukungan dari masyarakat.
Pendekatan terus dilakukan dengan cara menyampaikan program dan menyerap aspirasi masyarakat dari semua kalangan.

Yang disukai oleh masyarakat adalah, Hasbi Anshory tak segan - segannya mau langsung turun ke bawah menemui masyarakat dimanapun. Sikap dan penampilan Hasbi Anshory yang sederhana dan apa adanya inilah, yang membuat masyarakat tak segan untuk dekat hingga merapat dengan Hasbi Anshory.

Kata Husni, Hasbi Anshory ini sosok pemuda yang cerdas dan memiliki pemikiran - pemikiran yang maju untuk membangun daerah. Jadi, tak salah pilih jika masyarakat menjatuhkan pilihannya pada Hasbi Anshory untuk duduk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Itu tandanya punya basis massa dan terus mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat. Mari kita pilih pemuda cerdas Hasbi Anshory menjadi anggota DPR RI," ajak Husni.

Sementara, Kurni tim pemenangan Hasbi Anshory yang lainnya mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei Rating partai dan Caleg di provinsi Jambi, partai Nasdem ada pada urutan keempat dan rating Caleg diinternal partai Nasdem, Hasbi Anshory Caleg nomor urut 5 ini ada pada posisi teratas.

"Hasbi Anshory ada pada posisi nomor satu pada survei Caleg Partai Nasdem, itu bukti bahwa Hasbi Anshory memiliki dukungan yang kuat dari masyarakat," pungkas Kurni menjelaskan pada Teboonline.id, Jumat (22/02/2019). (crew)