KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 21 January 2019

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi didampingi anggotanya Hotler tatap muka bersama masyarakat desa Giripurno dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. 
TEBOONLINE.ID - Polsek Rimbo Ilir melaksanakan giat Silahturahmi dan tatap muka terhadap Perangkat Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi, penyelenggara pemilu, parpol, tomas, toga & todat dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang sejuk aman & damai yang dilaksanakan di Aula Desa Giri Purno, pada Senin(21/01/19).

Dalam kesempatan kegiatan acara tersebut, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH mengatakan bahwa memberikan arahan-arahan terkait kamtibmas terhadap tamu yang hadir  dan juga pemberian pencerahan mengenai Pilpres dan Pileg yang kurun waktu beberapa bulan lagi akan tiba waktunya.

Saat dikonfirmasi langsung Kapolsek Rimbo Ilir juga membenarkan kegiatan tersebut, dan pads giat ini Kapolsek Rimbo Ilir mengajak warga Desa Giri Purno untuk mewujudkan dukungan terhadap Pilpres dan Pileg yang aman, sejuk & damai.

"Walaupun beda pilihan kita tetap bersatu serta kita juga jangan mudah terprovokasi akan isu-isu ataupun berita hoax disetiap medsos yang beredar tanpa jelas sumber informasinya," kata Kapolsek.

Dan benar lanjutnya, bahwa untuk desa Giri Purno untuk status situasi kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg tidak ada permasalahan maupun tindakan yang melawan hukum, ini semua berkat adanya kerja sama semua lapisan stakeholder Desa Giri Purno dengan Polsek Rimbo Ilir. (crew)