settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Saturday, 5 January 2019

Sudah beberapa bulan, LPJU dua jalur Wirotho Agung padam. Warga pun akhirnya mengeluh karena kondisi jalan menjadi gelap. Pihak terkait sendiri belum ada melakukan perbaikan. 
TEBOONLINE.ID - Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU)  dua jalur Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, hampir seluruhnya padam. Kondisi itupun dikeluhkan oleh warga karena selama padamnya LPJU di jalan dua jalur yang merupakan jalan utama Wirotho Agung, jalan menjadi gelap.

Pantauan Teboonline.id dilapangan, LPJU dua jalur Wirotho Agung yang padam total diantaranya mulai dari arah masuk jalur dua dari arah desa Perintis sampai depan Mapolsek.

Sedangkan dari depan Mapolsek sampai depan simpang jalan RA Kartini, sebagian LPJU padam dan sebagian lagi tampak masih hidup. "Sudah dari tahun kemarin Lampu jalan dua jalur Wirotho Agung padam dan rusak, awalnya yang padam bisa dihitung, sekarang yang padam malah hampir seluruhnya," ujar Turmidi warga setempat menuturkan pada Teboonline.id, Sabtu (05/01/2019).

Ia mengungkapkan bahwa belum ada tanda - tanda pihak terkait untuk memperbaikinya karena selama LPJU mulai padam satu persatu, yang padam itu tidak juga hidup. Namun, yang padam malah bertambah.

"Kita sebagai warga juga bingung, kenapa pihak terkait dalam hal ini dinas Perkim tidak ada melakukan perbaikan terhadap LPJU yang padam ini. Apa memang tidak ada anggaran untuk pemeliharaannya," tanya Turmidi.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Tebo Erwanto belum bisa dihubungi untuk konfirmasi terkait pemberitaan ini. (crew)