KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 14 January 2019

Masyarakat saat berupaya melakukan pencarian korban dengan menyisir pinggiran sungai Batanghari. 
TEBOONLINE.ID - Aidil (20)warga Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi, hilang di Sungai Batanghari pada Senin (14/01/2019) sekitar pukul 06.00 wib.

Kades Balai Rajo Haplin pada Teboonline.id saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang hilang di Sungai Batanghari. Kades pun menceritakan ronologisnya.

Korban pada saat itu dari rumahnya yang ada di HTI, hendak ke Pelabuhan Balai Rajo. Saat menyeberang dengan menaiki perahu Tempek bersama 3 orang warga lainnya, 10 meter sebelum menepi ke Pelabuhan Balai Rajo atau ke tepi air, korban bersama sepeda motornya terpeleset dari Perahu Tempek hingga tercebur ke dalam sungai Batanghari.

Namun, Kades tidak bisa menjelaskan apa penyebabnya korban bersama sepeda motornya terpeleset hingga hilang tercebur ke Sungai Batanghari dan hingga berita ini diturunkan, korban pun belum ditemukan.

"Korban ini tukang Tempek di pelabuhan Balai Rajo ini, korban tercebur 10 meter sebelum ke tepi air. Sekarang warga sedang usaha mencari," sebut Kades.
Sementara itu, Antoni Faksi pada Group WhatsApp Giat VII Koto Ilir menulis bahwa tim BPBD dan SAR sudah meluncur ke lokasi. (crew)