KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 15 January 2019

Didampingi Umi Al Inayah, jamaah PT Arminareka Perdana Al Inayah tiba di tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh. 
TEBOONLINE.ID - Khilyatun Umi Al Inayah mengungkapkan bahwa akhir tahun 2018 yang lalu, dirinya sangat bersyukur dapat mendampingi ratusan masyarakat luar dan dalam Kabupaten Tebo untuk berangkat Umroh ke tanah suci bersama PT Arminareka Perdana Al Inayah.
Umi Al Inayah mendampingi Jamaahnya saat Umroh. 


"Alhamdulillah sekitar 4 hari yang lalu jamaah kita baru sampai dari tanah suci menunaikan ibadah Umroh, jumlah jamaah yang ikut kali ini kurang lebih sekitar 120 orang. Jumlah ini termasuk yang diluar Tebo, " sebut Umi Al Inayah pada Teboonline.id, Selasa (15/01/2019).
Jamaah PT Arminareka Perdana Al Inayah cukup antusias melaksanakan umroh. 


Keberangkatan bersama Arminareka Perdana Al Inayah ini lanjutnya, pada 25 Desember 2018 yang lalu dan waktu proses pelaksanaan ibadah Umroh ini berjalan selama 15 hari.
Jamaah PT Arminareka Perdana Al Inayah. 


Umi Al Inayah yang nota bene adalah anggota DPRD Kabupaten Tebo ini pun mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Tebo agar tidak bimbang dengan niat hatinya untuk menunaikan ibadah Umroh bersama PT Arminareka Perdana Al Inayah.

Karena lanjutnya, PT Arminareka Perdana ini hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan solusi dan kemudahan bagi masyarakat untuk berumroh. (crew)