KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Friday, 18 January 2019

Tanda diresmikan, Bupati Tebo potong pita pintu Islamic Center Rimbo Ulu. 
TEBOONLINE.ID - Masjid agung mini atau Islamic Center Rimbo Ulu pada Kamis (17/01/2019) diresmikan penggunaannya oleh Bupati Tebo H Sukandar dengan diisi pengajian akbar yang dihadiri oleh masyarakat.

Masjid besar Rimbo Ulu yang diberi nama Al Ishlah, penggunaannya ditandai dengan penandatanganan prasasti dan potong pita oleh Bupati Tebo H Sukandar. Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dan para Kepala OPD.
Penandatanganan prasasti oleh Bupati Tebo H Sukandar. 


Pada sambutannya, Sukandar berharap dengan diresmikannya Islamic Center ini masyarakat dapat memanfaatkan untuk beribadah dan sarana membaca Al quran dan harapan kepada sekolah, agar memanfaatkan untuk belajar Alquran dan sholat Jumat di Islamic Center bagi sekolah terdekat.

"Meskipun pada proses akan dibangunnya Masjid Agung mini Rimbo Ulu diawali dengan penuh polemik, namun pembangunannya bisa selesai dikerjakan dan ini semua berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat Rimbo Ulu. Saya secara pribadi dan atas nama Pemkab menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Rimbo Ulu," kata Sukandar.
Masyarakat yang hadir pada peresmian Islamic Center Rimbo Ulu. 


"Saya bertekad akan menyelesaikan program Islamic Center disemua Kecamatan sampai akhir masa jabatan," tegasnya.

Diketahui, pembangunan Islamic Center Rimbo Ulu memakan anggaran kurang lebih sebesar Rp 3 M dari APBD Tebo 2018. Bersamaan itu, dua Kecamatan lain juga dibangun Islamic Center yakni VII Koto Ilir dan Tabir. (crew)