settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 22 January 2019

HASBI ANSHORY.
Caleg DPR RI nomor urut 5 Partai Nasdem Dapil Jambi. 
TEBOONLINE.ID - Dukungan dari masyarakat provinsi Jambi agar Hasbi Anshory duduk di senayan terus mengalir dan tak terbendung. Dukungan itu disampaikan langsung oleh masyarakat disetiap kali kunjungan Hasbi Anshory baik itu dalam kota maupun di desa - desa dalam rangka giat silaturahminya dengan para tokoh masyarakat.

Seperti di Kabupaten Tebo, dibeberapa tempat yang sudah ia kunjungi, masyarakat setempat cukup antusias menerima kunjungan Hasbi Anshory.

Yang pertama ia sampaikan kepada masyarakat adalah mohon doa restu dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Tebo sebagai Caleg DPR RI nomor urut 5 dari Partai Nasdem.

Tujuan kedua, pada kunjungan - kunjungan di Kabupaten lainnya yang merupakan Daerah Pemilihannya (Dapil), Hasbi Anshory menceritakan bahwa dirinya memang sengaja ingin bertemu langsung dengan masyarakat guna mengetahui apa sebenarnya yang diinginkan oleh masyarakat bawah.
Hasbi Anshory poto bersama masyarakat yang mendukungnya untuk duduk di kursi DPR RI periode 2019-2024. 


"Dengan tatap muka langsung dengan masyarakat, kita bisa tahu apa yang diinginkan oleh warga, aspirasi masyarakat inilah yang perlu kita bawa dan kita perjuangkan bersama di DPR RI," sebut Hasbi pada Teboonline.id beberapa waktu yang lalu.

Pemuda asli Mersam Kabupaten Batanghari yang cerdas dan sudah punya pengalaman di senayan dengan duduk di DPD RI ini, tidak diragukan lagi kemampuannya untuk duduk di kursi DPR RI periode 2019-2024.

Ia dapat dipercaya membawa aspirasi masyarakat provinsi Jambi dan mampu membawa anggaran pusat untuk pembangunan provinsi Jambi demi kesejahteraan hidup masyarakat provinsi Jambi.

"Tidak salah lagi kita mendukung Hasbi Anshory untuk duduk di Senayan, beliau adalah pemuda yang cerdas dan punya pengalaman di senayan, beliau sudah pernah jadi anggota DPD RI," ujar Husni, salah satu tokoh pemuda Kabupaten Tebo. (crew)