KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Friday, 11 January 2019

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan melantik Pejabat Eselon II hingga IV diawal tahun 2019. 
TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan Jumat (11/01/2019) melantik 128 Pejabat Eselon mulai dari Eselon II hingga Eselon IV. Pelantikan digelar di aula utama kantor Bupati Tebo, Pal 12 Muara Tebo.

Adapun pegawai ASN Tebo yang dilantik diantaranya ialah untuk posisi Eselon II sebanyak 9 orang, Eselon III sebanyak 44 orang, Eselon IV sebanyak 68 orang ditambah lagi Kepala puskemas sebanyak 7 orang.


"Yang dilantik hari ini diantaranya pejabat Eselon II sampai Eselon IV B, ada 3 orang Pejabat Eselon II yang dilantik yang sebelumnya telah mengikuti lelang jabatan, tes asasemen dan beberapa orang lainnya karena adanya demosi dan hasil evaluasi kinerja selama 2018," sebut Wabup Syahlan.

Kata Syahlan, pelantikan pada awal tahun ini diharapkan dapat mempercepat kinerja sehingga semua program - program pada tahun ini dapat cepat terlaksana dengan baik dan tepat waktu, tepat anggaran dan tepat hukum," ujar Syahlan pafa Teboonline.id saat dikonfirmasi usai pelantikan.

Lebih jauh Syahlan menerangkan bahwa ada 8 Pejabat Eselon II yang diisi oleh Pelaksana Tugas. Rilis data yang diperoleh Teboonline.id dari Setda Pemkab Tebo dan BKPSDM Tebo adalah Dinas Perkim Kepala Plt Riswan, Dinas PUPR Plt Erwanto, Dinas Perindag Plt Soleh, Dinas Pertanian Plt Ziadi, Dinas Dinsosnaker Plt Sulaiman, Dinas Kominfo Plt Himawan dan Dinas Damkar Plt Afriansyah. Sedangkan Pejabat Eselon II Definit adalah Kepala Bapeda Tebo Hendrynora. (crew)