settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 14 January 2019

Bupati Tebo H Sukandar didampingi anggota DPR RI Komisi 5 Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa. 
TEBOONLINE.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muara Kabupaten Tebo pada Senin (14 /01/2019), berlangsung Meriah.

Selain karena PDAM bagi bagi hadiah, acara yang digelar di halaman Kantor PDAM Tirta Muaro tersebut juga terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tebo serta anggota DPR RI Komisi 5 Dapil Jambi.

Perayaan HUT Ke 15 PDAM Tirta Muaro juga dihadiri langsung oleh Direktur PDAM Kabuapten Bungo, Bengkulu, Sarolangun, Muara Jambi, Sungai Penuh dan Tanjung Jabung Barat.
Poto atas : Disaksikan Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan potong tumpeng tanda perayaan HUT PDAM Tirta Muaro ke 15 dan poto bawah anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa mencabut undian berhadiah. 


Dalam sambutannya, Direktur PDAM Tirta Muaro Budi Irawan mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama yang baik antara pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo dengan perusahaan yang ia kelola.

"Kami berharap dengan bertambahnya Umur ke 15 tahun ini, PDAM Tirta Muaro kedepannya lebih baik lagi serta dapat meningkatkan kualitas serta menjaga kualitas air minum untuk masyarakat Kabupaten Tebo", ujar Budi.
Undangan yang hadir. 


Sementara itu, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya umur PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo.

"Atas nama pribadi maupun selaku Bupati serta jajaran keperintahan Kabupaten Tebo mengucapkan selamat hari jadi ke 15 semoga PDAM Tirta Muaro semakin baik lagi kedepannya", ucap Sukandar.
Kajari Tebo turut hadir sebagai undangan dan poto bersama Bupati Tebo serta Kepala OPD. 


Sukandar juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada direktur-direktur PDAM Tirta Muaro sebelumnya. "Terimakasih atas kerja direktur PDAM Tirta Muaro sebelum-sebelumnya tanpa kerja keras mereka tidak mungkin PDAM Tebo bisa berjaya seperti ini," tambah Sukandar.

Dilanjutkan dengan launching Logo PDAM Tirta Muaro terbaru ditandai dengan pemotongan pita secara resmi oleh H. Saniatul Lativa komisi 5 anggota DPR RI Dapil Jambi.

Untuk diketahui, sudah menjadi agenda rutin bagi PDAM Tebo, setiap kali perayaan HUT PDAM Tebo selalu melakukan kegiatan sosial yaitu melakukan sunatan masal sekaligus memberi santunan. (adv/wan)