Tuesday, 8 January 2019

KH, Rifai Ahmad Ketua MUI Tebo dikabarkan alami kecelakaan, saatnya ini dirinya sedang dalam perawatan karena menderita luka berat. 
TEBOONLINE.ID - Ketua MUI Tebo KH. Rifai Ahmad dikabarkan mengalami kecelakaan di Kabupaten Batanghari, Senin kemarin (07/01/2018) tepatnya di Km 119 jalan Lintas Jambi - Bungo RT 06 desa Simpang Rantau Gedang, Mersam Kabupaten Batanghari.

Akibat kecelakaan itu, Rifai Ahmad mengalami luka berat dan saat ini sudah dibawa pulang ke Tebo dan tengah mendapatkan perawatan disalah satu Klinik di Rimbo Bujang.

"Ya kemarin Bapak kecelakaan di Batanghari sewaktu mau berangkat menghadiri acara HUT provinsi Jambi," ujar Ahmad Karis, putra Rifai Ahmad via HP pada Teboonline.id, Selasa (08/01/2019).

Seperti yang dilansir Jambiupdate, kecelakaan melibatkan toyota Fortuner BH 1665 WY dengan Mitsubishi Pickup Nopol BH 9545 BD.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal mengatakan kecelakaan bermula ketika Mitsubishi Pickup yang dikemudikan oleh Bentoro (18) datang dari arah Jambi menuju arah Tebo dengan kecepatan tinggi. Karena dalam kondisi ngantuk, pengemudi mengambil jalur kanan.

Sesampai di TKP dijalur yang sedikit menurut, dari arah yang berlawanan datang Toyota Fortuner yang dikemudikan Sobron bin Maskun (44), karena jarak yang begitu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari. Dalam kecelakaan itu, dua kendaraan alami ringsek berat dibagian depan.

"Sopir Toyota Fortuner Sobron warga jalan Teratai desa suka damai Kecamatan Rimbo Ulu bersama Rifai Ahmad, selamat dalam kecelakaan tersebut. Dia alami luka berat, dalam kecelakaan pengemudi Mitsubishi pickup Bentoro warga RT 12 desa Meranti Baru Kecamatan Mandi Angin, meninggal dunia di TKP," pungkasnya. (crew)