KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Friday, 18 January 2019

Warga saat mencari Mursalin korban tenggelam di Sungai Manggatal. Korban yang merupakan warga Sungai Karang VII Koto Ilir dikabarkan tenggelam saat sedang mencari ikan. 
TEBOONLINE.ID - Mursalin (35) warga RT 11 desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi dikabarkan tewas tenggelam saat mencari ikan di Sungai Manggatal, Sumay pada Jumat siang (18/01/2019).

Menurut Karman, tetangga korban saat dikonfirmasi Teboonline.id membenarkan bahwa ada warga yang bernama Mursalin, tenggelam di Sungai Manggatal saat sedang mencari ikan.

Paska tenggelam itu, warga pun heboh dan langsung melakukan pencarian ke Sungai tempat hilangnya si korban.
Warga mencari korban, diperkirakan korban Mursalin tenggelam diantara tumpukan batang kering yang ada diatas air Sungai Manggatal. 


"Ya benar tapi saya tidak tahu pasti bagaimana ceritanya, menurut informasi pak Mursalin itu lagi cari ikan di Sumay sana, terus informasi dia tengggelam saya dapat kabar jam 6 sore ini, saya RT 7 dan pak Mursalin itu tinggal di RT 11," kata Karman.

Sementara itu, menurut informasi pada group WhatsApp Giat VII Koto Ilir atas nama akun Tri Mariatri Putri menulis bahwa "Ada warga sungai karang tenggelam di sungai manggatal sumay dan sudah diketemukan sekarang dalam perjalanan ke desa sungai karang". Ditulis pada pukul 21.13 wib. (crew)