KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 24 December 2018



Teboonline.id - Perjalanan dimulainya proyek Masjid Agung mini atau yang disebut Islamic Center di desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, awalnya tidak berjalan mulus terkait tempat.

Namun, berkat upaya pendekatan yang dilakukan oleh pihak Pemerintah dan MUI pada akhirnya Islamic Center pun ditempatkan didepan KUA Rimbo Ulu dan waktu pembangunannya pun dimulai meskipun sempat molor satu bulan dari jadwalnya.

Ahmad Karis, pihak rekanan yang mengerjakan proyek Islamic Center Rimbo Ulu pada Teboonline.com menuturkan, ia tetap berkomitmen mengerjakan pembangunan Islamic Center tepat waktu yakni selesai sebelum habis tahun anggaran 2018 dimana pada tanggal 31 Desember ini adalah Deadlinenya proyek tersebut.

"Sekarang sedang tahap Finishing karena sudah mencapai kisaran 95 %, jadi saya berani mengatakan bahwa pekerjaan Islamic Center Rimbo Ulu ini Insyaallah selesai tahun ini," kata Karis sapaannya, Rabu (19/12/2018).

Dikatakannya, sekarang para pekerja sedang memasang Keramik teras dan pemasangan Jendela. Sedangkan pekerjaan yang lainnya sudah selesai, tinggal titik - titik mana yang perlu dibenahi lagi tentunya dibenahi jika masih ada kekurangan karena waktu pekerjaan masih ada waktu sampai akhir Desember mendatang.

Saat ditanya setelah selesai pekerjaan Masjid Agung mini ini nantinya apakah akan ada peresmiannya, Karis pun membeberkan bahwa setiap ada pembangunan rumah ibadah dalam hal ini Masjid apalagi ini masjid Agung di Kecamatan yang menjadi Icont, idealnya ada peresmian.

"Idealnya memang harus diresmikan disamping para tokoh masyarakat setempat menginginkan kalau Islamic Center Rimbo Ulu ini diresmikan oleh Bupati Tebo sebagai petanda bahwa Masjid tersebut mulai bisa digunakan untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya, rencana peresmian sudah kita jadwalkan pada bulan Januari atau awal tahun 2019," detailnya. (crew)