TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Arsyad Arifin, Pemuda Rimbo Ilir Bacaleg Partai Bulan Bintang

Arsyad Arifin alias Cak Rifin, Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Tebo Partai Bulan Bintang.

TEBOONLINE.ID – Setiap partai politik saat ini, memiliki tantangan yang hampir sama. Di pemilu 2024 ini, suara pemilih pemula, millenial sangat banyak dan mendominasi.

Tentunya, hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi masing-masing partai. Beberapa partai, banyak mendorong calon legislatif yang masih muda-muda.

Para caleg muda ini mulai bermunculan, salah satunya Arsyad Arifin, dari Kecamatan Rimbo Ilir yang akrab disapa Cak Rifin Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Dapil 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Memberikan edukasi berpolitik dan kebermanfaatan kepada masyarakat dan generasi milenial. Lalu, mengoptimalkan pemanfaatan medsos untuk mendapatkan dukungan pikiran, dan hati para masyarakat serta cepat tanggap terhadap Persoalan yang timbul di masyarakat.

“Saya hadir disini bukan untuk merebut suara milenial saja, tetapi untuk bekerja keras memberikan kebermanfaatan kepada generasi muda dan masyarakat," ujar Cak Rifin.

Tidak hanya itu saja, Cak Rifin juga akan memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak Masyarakat. "Saya sebagai seorang Pecinta Sosial saat ini melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan saya. Untuk itu saya ingin berjuang bersama masyarakat sepanjang mampu memberikan kontribusi dan perjuangan politik demi rakyat dan untuk rakyat," pungkasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.