TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPRD Tebo Gelar Paripurna HUT Tebo Ke 23 Tahun

Pj Bupati Tebo Aspan, pimpinan dan anggota DPRD Tebo pada HUT Kabupaten Tebo ke 23 tahun.

TEBOONLINE.ID - DPRD Kabupaten Tebo menggelar sidang Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo ke 23 tahun pada Rabu (12/10/2022) di aula kantor DPRD Tebo. 

Selain unsur pimpinan DPRD dan anggota DPRD Tebo, hadir Pj.Bupati Tebo H. Aspan S.T. dan undangan lainnya.

Rapur dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mazlan didampingi Wakil Ketua Aivandri dan Syamsul Rizal serta diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Forkopimda Provinsi, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Jambi, Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa, Anggota DPD RI Elviana, Sekda, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Pejabat Eselon II dan III serta perwakilan organisasi dan masyarakat lainnya.

Dalam sidang tersebut Ketua Mazlan membeberkan sejumlah capaian Kabupaten Tebo di berbagai bagai aspek. Dia menginginkan agar capaian tersebut dapat dipertahankan.

Sementara Pj. Bupati Aspan berharap ke depannya Kabupaten Tebo bisa menjadi lebih baik. Daya saing ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat selaras denga tema HUT Kabupaten Tebo "Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat dan Daya Saing Daerah".(crew)

Type above and press Enter to search.