TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Waduh... Ketua DPRD Tebo Mazlan Dikabarkan Bakal Diganti Tahun Ini


Poto Supri. Ketua DPD I Partai Golkar Tebo Cek Endra saat hadiri Musdalub partai Golkar Tebo.

TEBOONLINE.ID - Jabatan Ketua DPRD Tebo yang saat ini dipegang oleh Mazlan, dikabarkan pada tahun 2022 ini bakal diganti. Namun, belum tahu siapa penggantinya.

Terkait penggantian kepemimpinan Mazlan dilembaga Legislatif Kabupaten Tebo yang tidak sampai pada berakhirnya masa tugas anggota DPRD Tebo hingga 2024 mendatang ini pun, mengundang berbagai pertanyaan.

Rencana bakal digantinya Mazlan dari jabatan Ketua DPRD Tebo sudah santer di gedung DPRD Tebo. Buktinya, ada suatu surat pernyataan keberatan digantinya Mazlan dari Ketua DPRD Tebo yang ditandatangani oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Tebo yang dikirimkan ke DPP Partai Golkar.

Namun, adanya surat tersebut membuat Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, merasa tersinggung. Dikarenakan, rencana dicopotnya Mazlan dari jabatan Ketua DPRD Tebo merupakan urusan internal partai Golkar.

Atas rencana pergantian kursi Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan ini, timbul spekulasi bahwa penggantinya antara Agus Rubyanto SE dan Khalis Mustiko SH yang baru saja ditetapkan sebagai Ketua DPD II partai Golkar Tebo.

Terkait hal tersebut, Teboonline.id mencoba konfirmasi kepada Mazlan yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo via Celluler, namun dengan dua kali panggilan Celluler, tidak direspon.(crew)


Type above and press Enter to search.