TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Puskesmas Rimbo II, Lakukan Vaksinasi Keliling Desa


TEBOONLINE.ID - Guna untuk mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi diwilayah teritorialnya, Kapten Inf Wakhid Nurokhim Danranil 416 - 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo turun langsung mengawal dan memonitor pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas maupun di tingkat desa.

Seperti pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dihadiri oleh Kapus Rimbo Bujang II dr Sugiono dan Nakes, BKTM Bripka Roy Situmorang, Babinsa Serka Syaipul Efendi,Kades Sapta Mulya Subagyo dan Perangkat desa.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim dikonfirmasi mengatakan, untuk mencegah penularan Virus Corona, masyarakat harus mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kita dari TNI dan Polri mendukung dan mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 guna pencegahan penularan Virus Corona yang belum kunjung tuntas," kata Danramil.

Kades Sapta Mulya Subagyo Santoso dikonfirmasi menyebutkan, bahwa pada Rabu (30/06/2021) dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tingkat desa, untuk Sapta Mulya merupakan yang pertama dilaksanakan Vaksinasi tingkat desa di Kecamatan Rimbo Bujang.

"Sebenarnya di Desa Sapta Mulya ini ditargetkan Vaksinasi sebanyak 350 orang, kepada bapak TNI - Polri  dan Puskesmas diucapkan terima kasih karena sudah bersinergi dengan Pemdes Sapta Mulya," pungkas Kades Bagyo.(iman)


Type above and press Enter to search.